Cara Bermain Fortnite Untuk Pemula

Cara Bermain Fortnite Untuk Pemula

Salah satu permainan dari Battle Royale yang tidak kalah serunya untuk dicoba adalah Fortnite. Serunya main dengan sebuah misi untuk mengalahkan lawan zombie pada game online Fortnite membuat game yang 1 ini sedang populer di Asia.

Kamu akan memiliki tim yang berisikan 4 orang, dan melawan zombie dengan memperbanyak senjata dan membunuh semua musuh dalam permainan tersebut. Karena Game Online Fortnite sedang ramai dimainkan, bagi Anda yang masih awam tentunya belum tahu cara mainnya bukan?

Cara Bermain Fortnite Untuk Pemula

Nah, disinilah pointsman.net hadir untuk menyediakan artikel kepada sobat semua untuk mengerti cara main game Fortnite untuk pemula. Yuk simak informasinya dibawah!

4 Tips Bermain Fortnite Untuk Pemula

Tips Bermain Fortnite Untuk Pemula

  • Unduh dan pasang Fortnite

Battle Royale, Fortnite dapat diunduh secara gratis untuk Xbox One, Nintendo Switch, PlayStation 4, iPhone, Android, komputer Mac, dan PC Windows dengan membuka toko aplikasi sesuai platform dan mencari Fortnite.

  • Masuk ke dalam game Fortnite

Setelah kamu sudah masuk pada permainan Fortnite, kemudian akan muncul kotak dialog yang akan bertanya apakah Kamu pernah bermain Fornite sebelumnya. Jika belum, Kamu akan masuk ke lama registrasi akun Epic Games.

  • Pilih jenis smartphone yang Anda gunakan untuk bermain

Kalian pasti akan diminta memilih tipe smartphone yang digunakan, saat ini sudah ada beberapa smartphone yang sudah kompatibel untuk memainkan Fortnite.

  • Mulai bermain, lakukan kerjasama tim yang baik

Game Fornite sendiri memiliki genre perang atau battle. Game ini melibatkan 4 pemain yang akan bekerja sama melawan zombie untuk mempertahankan objek yang sudah dibentengi. Kerjasama tim yang baik akan membuat kamu dan tim lebih cepat dalam meraih kemenangan.

Fortnite adalah game battle royale yang dikembangkan oleh Epic Games. Hal yang membuat game ini menjadi sangat populer selain grafik dan mekanik gameplay yang ciamik, game ini juga gratis untuk dimainkan siapapun.

Baca Juga : Jenis Handphone Khusus Main Game Online Terbaik

Sama seperti game battle royale pada umumnya, kemenangan dengan bertahan hidup sampai akhir permainan menjadi tujuan utama dalam game ini.