6 Game Jadul Yang Masih Dimainkan Hingga Sekarang

6 Game Jadul Yang Masih Dimainkan Hingga Sekarang

Game memanglah semakin berkembang hingga sekarang. Dari Grafis GTA SA hingga sekarang sudah menjadi GTA V yang hampir terlihat seperti nyata. Dengan munculnya banyak game yang sudah semakin keren membuat game game yang telah ada lebih dulu terlupakan.

Walaupun sudah banyak game lama yang terlupakan, masih banyak sekali game jadul yang bisa menandingin ga kalah serunya dengan game baru. Berikut adalah game yang sudah lama muncul dan masih dimainkan hingga sekarang.

1.Lost Saga

6 Game Jadul Yang Masih Dimainkan Hingga Sekarang

Game fighting online dengan berbagai karakter dengan skill yang berbeda-beda ini membuat game ini sangat laris pada jamannya. Game fighting yang tidak hanya menawarkan game pertengkaran seru juga terdapat fitur seperti memancing untuk mendapatkan hadiah.

Selain itu, kalian juga bisa melakukan banyak kombo dengan menggunakan berbagai hero yang berbeda dengan kekuatan uniknya. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan beberapa item yang bisa menggabungkan dan meningkatkan kekuatan kombo kalian.

Semakin hebatnya kombo yang kalian buat akan semakin mudah memenangkan gamenya. Karena, dengan terkenanya kombo kalian, musuh akan sulit untuk bergerak.

Walaupun sudah banyak anak warnet yang melupakan game Lost Saga ini, namun masih ada banyak juga pemainnya dan server officialnyapun masih ada di Indonesia.

2. GTA San Andreas

GTA San Andreas
Para gamers tentunya mengetahui game yang satu ini. Selain dikerumuni oleh berbagai cheat game ini tetap menghibur para gamers pada masanya.

Hingga sekarang GTA ini masih di kembangkan dengan adanya bisa bermain secara Multiplayer dan menghadirkan berbagai fitur seperti Role Playing hingga battle royale. Jumlah pemainnya juga sangat banyak sekali dari berbagai penjuru dunia telah mengetahui game ini.

3. Cross Fire

Cross Fire
Game tembak-tembakan bergenre FPS ini memiliki grafis dan gameplay yang lebih hebat dari game Counter Strike.

Game tembak-tembakan dengan grafis cukup keren ini menyediakan berbagai senjata untuk menggunakannya. Hal unik lainnya kalian bisa melakukan spin atau lotre untuk mendapatkan hadiah grandprizenya bergantung pada keberuntungan kalian.

Mesikpun banyak bocah warnet yang memainkan game ini. Game ini tetap menjadikan game popular dan masih ada server officialnya di Indonesia.

4. DOTA

DOTA
Game MOBA yang satu ini sudah dikenal di berbagai penjuru dunia dan sudah ada banyak lomba E-Sports yang mendunia. Game yang satu ini merupakan salah satu game dengan hadiah lomba E-Sports terbesar pertama kali di dunia pada saat itu.

Game MOBA yang masih terkenal ini tidak kalah serunya dari Mobile Legends game Android yang kita semua ketahui.

Masih banyak sekali player DOTA yang bermain dari awal DOTA muncul hingga saat ini karena gameplaynya yang sangat menarik

 

5. Minecraft

Minecraft
Game dengan menggunakan skill arstitektur yang tinggi ini masih dimainkan hingga sekarang dan terus berkembang hingga sudah memiliki banyak fitur didalamnya.

Disini kalian bisa melakukan apapun secara bebas seperti membangun rumah, gedung, berkebun, mencari makanan dan banyak lagi.

Para penggemar Minecraft pastinya mengetahui youtuber paling terkenal ternama PewDiePie yang mengenalkan game Minecraft menjadi lebih menarik untuk dimainkan.

6. Point Blank

Point Blank
Game yang sudah beberapa kali berganti publisher ini masih banyak sekali peminatnya hingga sekarang. Game PB ini merupakan game FPS yang sangat diminati para player tembak-tembakan pada kala itu.

Hingga sekarang, PB juga sudah mengadakan banyak turnamen-turnamen yang mendunia dan terus melakukan update pada gamenya.

Nah, itulah beberapa game yang sudah sedikit jadul namun masih mempunyai gameplay yang baik dengan player yang masih cukup banyak. Pernahkah kalian memainkan salah satunya?