Kartun Berkembang Jadi Game? Pernah Coba Main?

Kartun Berkembang Jadi Game? Pernah Coba Main?

Game merupakan salah satu hal yang bisa membuat kita senang apalagi saat kita sedang bosan dan tidak tahu mau ngapain.

Saat ini, game juga sudah banyak diproduksi dan diciptakan dengan beragam bentuk, gameplay, serta keseruannya sendiri.

Selain itu, game juga saat ini sudah bisa dimainkan oleh siapapun mulai dari yang muda hingga yang sudah lanjut usia.

Bahkan, balita juga saat ini sudah disediakan game yang bisa mendidik mereka agar cepat pintar. Game untuk balita biasanya memiliki penampakan yang lucu dan berwarna-warni.

Misalnya game-game yang terinspirasi dari kartun di zaman kita kecil dulu, seperti Spongebob, Doraemon, Mr Bean, dan masih banyak lagi.

Pengembang sengaja membuat game yang terinspirasi dari kartun ini agar kita bisa bermain sambil bernostalgia di masa kecil.

Nah, untuk kalian yang ingin mencari game-game bertema kartun yang unik dan lucu, di bawah ini kami akan berikan rekomendasinya untuk kalian.

 

1.Spongebob Game Station

Kartun Berkembang Jadi Game? Pernah Coba Main?

Siapa sih yang tak kenal dengan karakter Spongebob? Kartun yang selalu menemani kita di masa kecil sebelum berangkat sekolah ini sekarang sudah dibuat menjadi sebuah game.

Grafiknya juga menarik dengan tokoh dan karakter yang selama ini sudah kita kenal ada di film Spongebob.

Kartunnya yang terkenal di berbagai kalangan karena tingkahnya yang lucu, polos, dan konyol lah yang membuat Spongebob sangat disukai oleh masyarakat.

Di game ini kalian bisa menemukan banyak sekali fitur game menarik. Bahkan, di sini ada sekitar 148 level yang harus kalian selesaikan.

 

2.Mr Bean: Around The World

Mr Bean: Around The World

Mr Bean yang kocak memiliki 2 versi, yaitu versi kartun dan versi orang dewasa. Keduanya sama-sama memiliki humor yang sangat kocak.

Tingkah Mr Bean yang sudah dewasa namun sangat konyol pasti akan selalu membuat kalian tertawa dulunya kan?

Nah, untuk membawa kembali ingatan kalian di masa kecil, Mr Bean dibuat dalam bentuk game, di sini kalian hanya bertugas untuk menyelamatkan Mr Bean dari ibu ibu pemilik rumah yang galak.

Kenapa Mr Bean kabur? Ternyata, ia baru saja tertangkap basah karena ketahuan mencuri kue buatan sang ibu.

 

3.Oggy Go-World Of Racing

Oggy Go-World Of Racing

Oggy adalah seekor kucing berwarna biru dengan tingkah yang lucu. Dia tinggal di dalam sebuah rumah yang juga dihuni oleh 3 ekor kecoa nakal.

Kecoa ini selalu saja mengganggu Oggy hingga Oggy merasa kesulitan. Tapi, di game ini kalian akan membawa Oggy menjadi pemenang.

Tugas kalian adalah membantu Oggy mengendarai mobilnya untuk balapan dan sampai ke garis finish. Namun bukan hanya balapan biasa saja.

Karena, kalian juga harus mengumpulkan koin yang ada sepanjang perjalanan, dan juga mengumpulkan bahan bakar yang ada agar mobil kalian tidak mati di tengah jalan.

Ada sekitar 24 level dengan lokasi yang berbeda-beda. Kalian bisa mencoba memainkan game ini dengan mengunduhnya di Play Store.

 

Itulah 3 game kartun masa lalu yang harus kalian coba mainkan. Apalagi untuk kalian anak 1998 sampai 2000 an yang masa kecilnya ditemani oleh karakter-karakter lucu tadi.

Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat. Terutama bagi kalian yang saat ini mungkin rindu dengan tontonan masa kecil kalian yang sangat menghibur dan menyenangkan. Jangan lupa untuk membagi waktu antara bermain game dengan hal lain ya.

You may also like...

Popular Posts