Beberapa Game Xbox X Yang Tak Kalah Menarik dari PS5

Beberapa Game Xbox X Yang Tak Kalah Menarik dari PS5

Persaingan antara dua konsol ternama yaitu PlayStation dan Xbox sudah berlangsung cukup lama. Kedua konsol tersebut memiliki penggemarnya masing-masing.

Bahkan hingga saat ini keduanya sudah merilis konsol terbaru mereka yang paling ditunggu-tunggu oleh gamers, PlayStation yang merupakan bagian dari Sony akhirnya mengeluarkan seri PlayStation 5 baru-baru ini, dan dari kubu Xbox juga tidak mau kalah dengan merilis seri Xbox X.

Jika dilihat dari spesifikasi diatas kertas, maka Xbox X lebih unggul dibandingkan PS5 sendiri, meskipun demikian Sony melalui Sony Interactive Entertainment sudah mempersiapkan game yang bersifat ekslusif untuk konsol terbarunya tersebut.

Seakan tak mau kalah dari saingannya tersebut, Microsoft juga sudah mengakuisisi beberapa game agar bisa menghasilkan game bersifat ekslusif untuk Xbox mereka, sehingga membuat Xbox bukan hanya memiliki spesifikasi yang tinggi namun juga dilengkapi dengan game ekslusif

Nah, dibawah ini adalah beberapa game ekslusif yang dihadirkan oleh Xbox untuk penggunanya

1.Hellblade II

Beberapa Game Xbox X Yang Tak Kalah Menarik dari PS5di

Game ini merupakan game yang dibuat oleh Ninja Theory yang bernama Senuas Saga, namun sayangnya game yang satu ini belum diketahui kapan akan dirilis.

2.CrossfireX

Game Crossfire merupakan game yang bertajuk FPS atau First Person Shooter ini merupakan game yang cukup populer, nah pada tahun 2019 lalu, pihaknya sudah mengatakan bahwa game yang satu ini akan menjadi penerus dari kakaknya.

CrossfireX sendiri masih menggunakan multiplayer mode sebagai focus utamanya. Dan untuk versi terbarunya game ini akan dikembangkan lebih baik dan bisa berjejer dengan game FPS triple A lainnya.

3.Tell Me Why

Microsoft pada saat itu mengumumkan sebuah game yang cukup ekslusif, game tersebut merupakan game yang dibuat oleh Dontnod, menceritakan tentang kisah saudara kembar Tyler dan Alyson yang sedang memecahkan kisah mereka sewaktu mereka masih kecil.

Game ini sendiri menonjolkan elemen mistikal pada investigasi mereka di video trailer yang dirilis, dimana membahas vision yang diterima oleh saudara kembar ini ketika mereka sedang melihat atau mendengar sesuatu yang begitu emosional.

4.Stalker 2

Game yang satu ini juga merupakan game yang dibuat oleh GSC Game World ini akan menjadi bagian dari Game pass yang dimiliki Xbox, gamepass sendiri merupakan program yang memungkinkan pengguna agar bisa berlangganan, dengan begitu mereka bisa mengunduh game tanpa dipungut biaya tambahan lagi.

Stalker 2 akan membawa pemain nya ke Zone, yang merupakan sebuah wilayah bekas yang terkena dampak dari kejadian nuklir yang kemudian memancarakan radiasi radioaktif yang sangat kuat.

Game ini nantinya akan membuat kamu memilih apakah ingin menantang bahaya yang sudah ada atau kamu memilih untuk mencari hata dan menguak misteri yang ada.

 

5.Psychonauts 2

Double Fine telah megumumkan bahwa seri game kedua yang ini akan rilis, dan pada seri kedua kali ini nantinya Raz dikabarkan akan bisa menjelaji lebih banyak pikrian yang sudah disiapkan dengan bentuk seperti level dan puzzle yang lebih menantang.

Sepanjang game ini kamu akan ditemani dengan sountrack yang dibuat oleh komedioan Hollywood jackblack, yang sebelumnya sudah terlibat dalam game double fine yang lain yang berjduul brutal Legend yang sudah dirilis duluan.

 

Nah, kira-kira itulah beberapa game Xbox X yang mampu menyaingi game dari konsol PS5. Semoga artikel ini membantu kamu ya.

You may also like...

Popular Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *